llaollao : Spanish Frozen Yogurt in Jakarta

Mungkin di antara kalian ada yang sudah tidak asing lagi dengan llaollao. Frozen Yogurt atau lebih sering disebut Froyo ini berasal dari negara Spanyol. Llaollao yang sudah ada sejak tahun 2009 ini sudah terkenal di 13 negara di dunia. Salah satunya di Indonesia.

Memulai membuka cabang pertama nya di Jakarta tepatnya di Mall Central Park,llaollao kini sudah memiliki cabang lainnya di Jakarta,seperti di Grand Indonesia,Mall Kelapa Gading 2 dan Mall Kota Kasablanka yang saya kunjungi kali ini.





Llaollao Kota Kasablanka ini tepatnya berada di lantai Ground atau bersebrangan langsung dengan Fish n Co. Disini di sediakan beberapa kursi dan meja untuk kamu yang ingin menikmati llaollao langsung di tempat.

Pas pertama datang saya langsung di sambut ramah oleh kasirnya dan di tawarkan menu best seller disini yaitu Sanum. Sanum sendiri adalah campuran Yogurt dengan 3 fruit toppings,2 crunches dan 1 sauce yang di kemas dalam satu wadah gelas plastik berukuran sedang. Tapi saya memilih untuk membeli Yogurt ukuran medium dengan 3 topping.

Medium Size with 3 toppings 49k


Saya memilih topping berupa longan,karena saya suka sekali buah ini,lalu topping kedua saya pilih Smarties dan ketiga saya pilih sauce Hazelnut karena kata nya sauce ini jadi favorite disini. Selain topping yang saya sebutkan di atas,kamu bisa memilih topping lainnya yang terbagi menjadi tiga kelompok yakni Sauce,Fruit dan Crunches.

Sauce Toppings

Fruit Toppings

Crunches

Untuk rasanya sendiri di banding dengan froyo brand lain yg pernah saya coba,menurut saya ini yang paling enak,manis nya pas dan ga terlalu asam. Untuk topping nya enak banget rasanya,khususnya sauce Hazelnut nya saya jatuh cinta banget. Mungkin akan kembali lagi mencoba perpaduan lain dari beberapa topping yg ada disini. All time favorite!💝

Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan