[BANDUNG] Kedai Mamah Eha

Kedai Mamah Eha merupakan salah satu kedai yang sudah terkenal di kota Bandung sejak tahun 2010. Berlokasi di pusat kota Bandung tepat nya di Jl. Diponegoro No. 3A Bandung. Kedai ini buka mulai pukul 07.00 - 05.00.



Kali ini saya akan review tentang tempat dan beberapa makanan yang ada disini. Saya datang kesini sama bertiga dengan adik dan teman saya sekitar pukul 8 malam. Pas datang kesini parkiran nya cukup luas,area makan disini terbagi menjadi dua,ada area indoor dan outdoor.



Pas datang kita langsung ditawari tempat duduk oleh pelayan dan dikasih daftar menu makanan. Setelah melihat menu yang ada disini,saya memesan Vanila Lychee,Paket Gepuk Komplit dan Mie Goreng Bumbu Mamah Eha. Untuk minum saya memesan Es Teh Manis dan Air Mineral.

Menunggu sekitar 15 menit akhir nya pesanan kami datang.

Vanila Lychee

Indomie Goreng Bumbu Mamah Eha

Paket Gepuk Komplit



Untuk rasa Vanila Lychee menurut saya enaak cuma terlalu banyak ice nya. Untuk isian,ice cream vanila nya cukup banyak dan yang saya suka adalah buah lychee yang banyaak hehe. Untuk overall rasanya standart dan porsinya cukup banyak.

 Untuk menu Indomie Goreng Mamah Eha,jadi ini sejenis indomie goreng biasa dengan telur mata sapi di taburi sama keripik singkong pedas gitu sejenis Maicih dan ada potongan tomat di bawahnya. Rasanya ya seperti Indomie biasa,keripik singkongnya karena pedas jadi cukup menambah kenikmatan dari mie goreng itu sendiri,cuma menurut saya mie nya seperti kurang matang jadi masih agaj keras gitu mungkin karena katanya mie nya ini di masak di atas tungku kali ya.

Untuk paket gepuk komplit nya menurut saya porsi nya pas,lauk dan nasi nya seimbang. Rasanya standart mungkin ya. Lumayan untuk buat perut kenyang.

Untuk harga dari menu yang kita pesan



Untuk tempatnya sih lumayan besar dengan meja bangku lumayan banyak,cuma mungkin agak kurang untuk penerangan nya kali ya dan saya pas kesana ngerasa agak panas. Untuk makanan mungkin bisa ditambah lagi supaya lebih bervariasi. Untuk harga,cukup bersahabat dikantong.

Overall,lumayan nyaman dan cocok untuk kamu yg cari tempat untuk cemal-cemil.

Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan