Fish Streat - Tebet,Jakarta Selatan

Ada kabar gembira untuk kamu para pecinta seafood dan fish n chips di daerah sekitar Tebet. Yap...Fish Streat kini membuka cabang baru nya di daerah Tebet tepatnya di Tebet Timur Dalam Raya nomor 44B.

Resto yang menjual fish n chip dengan harga yg bersahabat ini memang menjadi favorite para food lovers akhir2 ini. Setelah cabang pertama nya di Pondok Indah dan Bintaro,Fish Streat kini membuka beberapa cabang lainnya seperti di Depok,Tanjung Duren,Taman Jajan CBD dan di Tebet ini sendiri.

Menu yang di tawarkan cukup beragam. Kamu bisa memesan Fish n Chips,Seafood Platter atau beberapa menu ringan lainnya. Untuk minumannya sendiri terdapat beberapa pilihan di antara nya Orange Juice,Thai Tea dan Lychee Tea.



Menu yang kali ini saya pesan itu ada Fish n Chips dan Fish n Cheese n Melted Sauce. Menurut saya untuk rasanya standart. Untuk porsinya cukup besar ya jadi cukup buat kamu kenyang. Untuk Fish n Cheese Melted Sauce sendiri cukup kerasa pasta nya.

Fish n Chips 29K


                                                           Fish n Cheese Melted Sauce 38K

                                                           Thai Tea dan Lychee Tea
                                       
Menurut saya untuk tempat nya,bersih dan tertata rapi,terdapat tempat ibadah di bagian belakangnya,namun terlalu kecil untuk ukurannya. Jadi jika kamu datang kesini saat weekend harap bersabar karena saat weekend/hari libur biasanya tempat ini penuh dan km bisa daftar untuk waiting list. Untuk pelayanannya cukup sigap dan ramah. Untuk makanannya menurut saya porsi nya ini lebih dari cukup,di jamin kamu kenyang. Soal rasa menurut saya standart seperti rata2 fish n chips lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan