Let's Go Gelato : kini hadir di Jakarta!

Ada kabar gembira untuk kamu para pecinta gelato. Kini Let's Go Gelato hadir di Jakarta. Setelah membuka outlet pertama nya di Bandung Jl. Setiabudi 49-51,kini Let's Go Gelato membuka cabang pertama nya di Jakarta,tepat nya berada di Mall Cipinang Indah GF (sebrang Watsons).


Ini kali pertama saya coba Let's Go Gelato karena kebetulan saya tinggal di Jakarta. Pas pertama menghampiri outlet nya,ga begitu ramai antriannya (mungkin karena datang saat weekdays sekitar pukul 2 siang).

Saya langsung di tawari untuk mencoba 2 dari beberapa varian gelato yg ada disini. Saya memutuskan untuk mencoba Matcha Brownie dan Thai Tea. Ada varian lainnya seperti Honeymilk,Tiramisu,Arum Manis dan lainnya.




Saya memutuskan untuk membeli medium cup (2 scoop) dengan rasa Matcha Brownie dan Hazelnut. Untuk rasa Matcha Brownie nya saya sukaa,potongan kecil brownies nya enaak dan manis nya pas. Untuk rasa Thai Tea nya menurut saya kurang. Untuk Hazelnut nya sendiri menurut saya standart rasanya.


Selain di cup kamu juga bisa membeli dengan cone. Cukup dengan menambah 5K kamu bisa mendapatkan gelato ini plus cone dengan pilihan warna seperti hijau,pink atau cream.

Overall untuk rasa enak,harga nya pas di kantong. Mungkin saya akan kembali lagi mencoba varian lain plus mencoba rasa dari cone wafer nya.

Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan