Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan

Di antara banyaknya es kopi susu di Jakarta,saya memutuskan untuk mencoba es kopi susu punya nya Animo Bakery. Animo Bakery atau Animo Bread Culture ini sebelum nya berlokasi di daerah Kemang,namun kini pindah ke Jalan Cipete 1 No. 6A Cipete Selatan,Cilandak,Jakarta Selatan.

Entrance

Menu Coffee


Saya datang sama ibu saya sekitar pukul setengah 9 pagi,karena Animo Bakery ini sudah buka sejak pukul 7 pagi. Pas dateng kesini suasananya cukup ramai,di padati juga oleh pembeli ojek online,berhubung tempatnya ga begitu besar jadi keliatan agak ramai sedikit ya. Langsung aja saya lihat-lihat roti apa aja yang ada disini,di sediakan nampan untuk kita menaruh roti yang mau kita beli. Lalu kita bayar ke kasir. Ada beberapa yang saya beli untuk bawa pulang (maaf ga di foto) dan beberapa untuk makan di tempat. Saya juga memesan Es Kopi Susu dan Iced Hazelnut Latte nya. Setelah melakukan pembayaran,saya duduk di bangku yang sudah di sediakan.


Iced Hazelnut Latte & Es Kopi Susu

Kasir

Bakery

Pertama saya mau review untuk minumannya. Untuk rasa Es Kopi Susu nya lumayan enaaak,manis nya lebih kerasa. Menurut saya untuk yang lebih suka rasa kopi,kamu bisa coba menu lain seperti Iced Hazelnut Latte kali ya.
Lanjut ke bakery nya. Pertama untuk Beef Quiche,menurut saya ini rasanya mirip-mirip Prata gitu kayanya,cuma jujur merica nya terlalu strong banget,jujur saya sih kurang suka. Yang kedua ada Baked Cheese Tart,sebenernya saya gasuka keju jd saya cuma cicip sedikit,kalau kata ibu saya yang penggemar keju,ini rasanya enak banget,komposisi nya pas. Untuk yang ketiga ada Bolu Gulung Greentea,ini kurang kerasa greenteanya,standart sih menurutku. Untuk yang ke empat ada Donat Empuk Gemes. Ini cuma donat polos biasa cuma karena saya suka sama yang polos,jadi rasanya terkesan enak mungkin ya. Donat nya empuk dan manis nya pas. Yang kelima ada Donat Moka Gemes,ini walaupun namanya moka tapi rasa coklat dari meses nya tetep dominan.
Selain yang lima di atas saya juga coba beli Croissant yang Pain Au Choc,ini enak banget aku suka. Terus saya jg beli Pizza Sausage,rasanya standart.


Air Mineral Free




Lanjut ngomongin soal tempatnya. Untuk tempatnya sendiri ukurannya tidak terlalu besar dengan beberapa tempat duduk di dalam dan di luar,cukup nyaman nongkrong lama disini. Untuk pelayanan nya sendiri tadi sih agak crowded gitu karena pembeli biasa di campur dengan Gojek dan hanya tersedia satu kasir yang kadang merangkap sebagai barista juga. Mungkin kalau boleh kasih masukan bisa di tambah kasirnya dan di pisahin antrian khusus untuk Gojek jadi gak begitu keliatan riweh kalau lagi rame pengunjung. Itu aja sih mungkin overall gak ada yang mengecewakan. Sukses terus Animo Bakery! 💖

💖 ANIMO BAKERY CIPETE 💖
Jam Operasional 🕖 7 a.m. - 7 p.m.
Lokasi 🏢 Jl. Cipete I No.6 A, Cipete Sel., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Price 💰 5K-22K
Instagram Page @animobakery


Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan