[BANDUNG] Warteg Hipster

Bicara soal kuliner di kota Bandung ini memang tidak akan pernah ada habisnya. Ada banyak sekali pilihan kuliner yang bisa kamu coba di Kota Kembang ini. Setiap tempat makan memiliki konsep yang berbeda-beda demi menarik pengunjung untuk datang. Pada kesempatan ini saya akan mereview tentang salah satu tempat makan yang memiliki konsep yang cukup unik yakni Warteg Hipster.


Sudah ada sejak tahun 2016,Warteg Hipster kini sudah memiliki 4 cabang di lokasi berbeda. Pertama ada di Bahureksa no 5,Rangga Gading no 3,Sukamaju no 31 dan yang terbaru ada di Jl. Veteran no 44. Kali ini saya mengunjungi Warteg Hipster yang berada di Bahureksa,persis di sebelah Hotel Ivory,yang merupakan cabang pertamanya.

Di beri nama depan Warteg ini ternyata karena sistem makan disini sama seperti Warteg (Warung Tegal). Pertama kita ambil tray,lalu kita tinggal pilih (dengan cara menunjuk) makanan yang ingin kita makan. Setelah itu pilih minumannya,lalu kita melakukan pembayaran di kasir. Walaupun memiliki konsep sama seperti di Warteg,namun suasana disini seperti di kafe lho! Bisa di bilang seperti Warteg Elit...Suasananya nyaman dan bersih. Ada banyak tempat duduk yang di tawarkan. Benar-benar tidak seperti Warteg pada umumnya. Selain itu,logo Warteg Hipster yang mirip seperti logo McD terbalik juga yang menjadikan Warteg Hipster ini unik dan berbeda.



Sistem makan disini itu Self Service. Setelah memilih makanan dan minuman,lalu kita bayar di kasir. Setelah itu kita pilih tempat duduk. Di Warteg Hipster ini juga di sediakan minuman air putih dan teh plus es batu yang bisa kamu ambil sendiri dan bisa juga di refill (isi ulang) sepuasnya.



Yang saya makan kali ini ada Nasi Putih dengan lauk Mustofa atau Kentang Goreng Kering,Ayam Suwir,Cah Jamur dan Sambal. Selain yang saya pesan,masih banyak pilihan lauk yang di sediakan disini. Harga yang di tawarkan pun beragam. Untuk makanan yang saya pesan plus tambahan minum teh botol,menghabiskan sekitar 32 ribu rupiah. Memang terlihat lebih mahal jika di bandingkan makan di Warteg biasa,namun terbayar oleh suasananya yang cozy dan bersih.




Bicara soal rasa,saya suka semua lauknya. Khususnya Mustofa ini. Enak banget dan renyah. Mungkin untuk rasa sambalnya ini agak kurang ya. Untuk suasana,nyaman dan bikin betah untuk berlama2. Pelayanannya pun ramah. Harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau. Boleh di coba untuk kamu yang suka masakan rumahan seperti di Warteg namun dengan suasana yang berbeda.

🍛 WARTEG HIPSTER 🍛
🕐 10.00 - 22.00
🏢 Jalan Bahureksa no. 5,Bandung
Instagram Page : @warteghipster

Comments

Popular posts from this blog

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan