Gaya Gelato at Mall Kelapa Gading 3

Gaya Gelato yang sudah lama terkenal di Bali ini akhirnya membuka cabang di Jakarta. Setelah membuka cabang pertamanya di Pantai Indah Kapuk,Gaya Gelato kembali membuka outlet kedua nya di Mall Kelapa Gading dan yang baru-baru ini juga kembali membuka outlet ketiga nya di Grand Indonesia.

Kali ini saya akan bahas outlet Gaya Gelato yang saya kunjungi di Mall Kelapa Gading,tepatnya berada di MKG 3 lantai 3 The Attic Garden.




Pas pertama dateng kesini suasana nya cukup ramai mungkin karena weekend. Seperti di beberapa tempat Gelato lainnya,kamu akan di tawari untuk coba rasa disini. Karena ini pertama kali nya saya coba Gaya Gelato,saya memutuskan untuk bertanya rasa best seller disini. Saya diberikan rekomendasi beberapa rasa disini.
Price List (anyway ini mbak yang super ramah dan murah senyum) 😃

Saya memutuskan untuk mencoba yang small cup dengan 2 flavors. Rasa yang saya pilih yaitu Pistachio dan Peanut. Menurut saya rasa Pistachio nya standart,justru yang dominan adalah rasa dari Peanut nya. Menurut saya rasa Peanut nya juara.
Pilihan Rasa

Small Cup (Pistachio + Peanut) 42K


Di banding beberapa gelato di Jakarta yang pernah saya coba,Gaya Gelato memiliki rasa yang cukup kuat dan tekstur gelato yg lembut. Untuk pelayanannya menurut saya super super ramah dan murah senyum bahkan saat situasi ramai. Mengenai tempatnya,Gaya Gelato Mall Kelapa Gading ini menyediakan beberapa meja dan kursi bagi kamu yang ingin menikmati gelato di tempat.

Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan