Flip Burger - Senopati

Halo semua! Kali ini saya mau kasih info sekaligus ngerekomendasiin salah satu tempat makan burger yang enak menurut saya,yaitu Flip Burger. Resto dengan pemilik juragan Steak Holycow yakni Chef Afit Purwanto ini berlokasi di Jl. Senopati raya No.27 Jakarta Selatan. Resto ini baru membuka cabang nya di Senopati pada Agustus 2016. Lokasi nya berada tepat di sebrang Caribou Coffee.



Pas begitu masuk resto nya,kesan pertama nya tempatnya nyaman,lucu dengan cat dinding di dominasi warna merah dan kuning. Resto ini tidak begitu besar dan hanya terdiri dari satu lantai. Saya datang pada hari Minggu sekitar pukul 12 dan keadaan resto ini cukup ramai.



Saya langsung menuju kasir,melihat menu nya. Karena datang kesini bersama ibu dan adik saya,kami memutuskan mencoba ketiga menu combo yaitu Flip A Combo,Flip B Combo dan Flip C Combo. Setiap menu sudah termasuk soft drink (free refill) + french fries. Yang membedakan nya untuk paket A menu burger nya itu beef burger,untuk paket B itu cheese burger sedangkan untuk paket C itu fish burger.

Kasir


Kurang lebih 10 menit saya bisa mengambil pesanan saya di tempat Pick Up yang sudah disediakan. Kita diberi cup gelas plastik untuk kita ambil minum sendiri tempat refill zone.

Soft Drink (Free Refill)

3 menu burger

Refill Zone


Langsung aja bicara soal rasanya. Kebetulan saya coba menu yg Flip B Combo dengan cheese burger nya. Pas pertama kali masuk ke mulut rasanya itu di luar perkiraan,enaaak banget. Rasa roti nya itu enak beda dari burger-burger lain nya,manis,lembut. Untuk beef dan cheese nya enak menyatu banget rasanya dengan roti nya. Porsi nya pas ga terlalu besar atau kecil. Untuk kentang dan soft drink nya ya standart seperti biasanya. Satu porsi Flip B Combo cukup pas untuk jadi menu makan siang kalian.

Flip B Combo

Cheese Burger

Overall,untuk tempat nya nyaman,bersih,parkiran cukup luas,untuk pelayanan cepat dan ramah,untuk makanan nya enak banget,beda rasanya dari tempat makan burger lain. Pasti balik lagi 👌
Flip Burger Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan