[PHX Grogol] Part #1 : Eatlah

Kali ini saya mau review tentang PHX Grogol. Salah satu tempat makan yang baru buka di Grogol ini emang lagi happening banget guys. Tepatnya berada di sebrang kampus Trisakti Grogol Jl. Dr. Susilo Raya No. 342, Grogol,Jakarta Barat. Tempat makan dua lantai ini memiliki konsep yang bisa di bilang mirip seperti di Food Fighters atau Southbox Prapanca.


Saya kesini sekitar pukul 12 siang,niatnya sekalian makan siang juga. Pas dateng,cukup sepi juga dan banyak beberapa outlet makanan yg masih tutup. Mungkin karena baru buka. Saya langsung menuju lantai dua karena niat nya mau coba Holychick. Tapi sayangnya masih belum ready. Akhirnya saya turun lagi,dan memutuskan untuk membeli makanan di outlet Eatlah. Eatlah sendiri sudah memiliki beberapa cabang di tempat lain dan mereka memberi nama setiap cabang dengan nama-nama yg unik. Di antaranya Eatlah Chickago, Eatlah Mielan, Eatlah Tokyolk and Eatlah New Fork. Untuk cabang yang di PHX ini mereka menamai nya Eatlah Chickago. For your information,Eatlah sendiri hanya menjual satu signature dish guys.

Menu

Kali ini saya pesen salted egg chicken. Pas pertama kali masuk mulut,aaaa langsung jatuh cinta sama rasanya. Semua nya pas. Saya pesen yang reguler, porsinya pas cukup untuk buat perut kenyang.

Salted Egg Chicken Reguler 35K

Overall soal rasa enaaak banget,bumbunya pas,dagingnya krispy tp empuk dalemnya,pasti akan mampir lagi untuk coba menu dory fish nya. Next tunggu postingan saya ya tentang jelajah PHX selanjutnya. Karena masih banyak kedai yang mau saya coba.


💖 Eatrlah (Chickago) 💖
Lokasi 🏢 PhX Grogol
🕐 11.00-22.00
Price 💰 28K-55K
Instagram Page : @eatlahjkt


Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan