[BANDUNG] Magma Plate Cafe

Ada rekomendasi tempat nongkrong baru untuk kamu warga Bandung dan sekitarnya nih. Yap,Magma Plate tempatnya. Magma Plate ini merupakan cafe yang berlokasi di Jalan Brigadir Jendral Katamso No.45, Cihaur Geulis,Bandung.



Saya datang kesini pada saat malam minggu sekitar pukul 7 malam. Saat datang kesini saya melihat ada papan menu yang di taruh di depan dekat parkiran.

Menu yang di pajang di depan

Saat masuk cafe nya saya langsung disambut oleh pelayannya dan di arahkan langsung menuju kasir untuk melihat menu yang ada di sana dan melakukan pemesanan. Jadi sistem makan di sini kita datang ke kasir,pesan,bayar, lalu nanti makanan akan di antar kan ke meja kita. Kita di beri nomer pesanan untuk menandai pesanan kita nanti.

Kasir
Suasana Cafe

Suasana Cafe (2)

Nomer Pesanan

Pada saat saya memesan menu saya sempat bertanya untuk best seller di sini apa saja. Setelah di kasih beberapa rekomendasi oleh kasirnya,pada akhirnya saya pesan London Favourite,Tepan Pasta Teriyaki,Cheesy Chicken,Dori Roba Taiyaki untuk makanannya. Dan untuk minumnya saya pesan air mineral dan iced tea.

Setelah membayar saya langsung memilih tempat duduk. Kurang lebih 10 menit pesanan saya datang.

Pertama London Favorite Egg Mayo,perpaduan ikan dori yg di balur dengan tepung roti di tambah saus mayo menurut saya menghasilkan rasa yang enak dan pas. Di tambah side dish kentang goreng dan salad sayuran,cukup membuat perut kenyang.

London Favourite Egg Mayo 25K

Menu kedua adalah Dori Roba Taiyaki. Menurut saya ini ada kesalahan penulisan di menunya. Mungkin maksudnya Dori Robatayaki kali ya. Well,untuk rasanya dori nya sama seperti yg di menu London Favourite. Cuma menurut gue untuk bumbu nya terlalu manis,jadi mungkin kalo di tambah saos sambal ngebuat rasanya jd netral dan enak.

Dori Roba Tayaki 27K

Untuk menu ketiga ini Cheesy Chicken. Menurut saya ini menu yg paling enak di antara tiga menu lainnya. Daging ayam yg di goreng dengan baluran tepung roti,di tambah saus keju dan semacam Thousand Island (kalau tidak salah) plus parutan keju di atasnya,membuat rasa nya jadi sempurna. Di tambah side dish kentang goreng dan salad,cocok untuk jadi menu dinner kamu.

Cheesy Chicken 27K

Untuk menu ke empat,Tepan Pasta Teriyaki,menurut saya ini semacam pasta spaghetti di tambah saus teriyaki dan potongan dada ayam. Untuk rasanya sendiri standart menurut saya.

Tepan Pasta Teriyaki 30K

Mineral Water 4K

Iced Tea @ 5K


Overall,untuk tempat menurut saya nyaman,cozy,suasananya juga ga begitu berisik,cuma emang ga terlalu besar tempat nya jadi saran aja kalau mau adain acara disini kamu harus pesan table terlebih dahulu.

 Soal makanannya menurut saya ini hotplate versi mahasiswa mungkin ya,murah enak dan kenyang hehehe.

Soal pelayanannya ini menurutku terbaik. Ramah dan sigap. Untuk kamu warga Bandung dan atau yang akan berwisata kuliner ke Bandung,boleh coba mampir ke Magma Plate Cafe ini.

Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan