La Ricchi Premium Artisan Gelato at Emporium Pluit Mall

Holaaa. It's time for Gelato. Yess. Kali ini saya akan review tentang salah satu Gelato yang berada di Jakarta Utara. La Ricchi Premium Artisan Gelato tepatnya. Gelato yang belum lama muncul di Jakarta ini (saya tidak tau apa ini merupakan gelato yang sama dengan La Ricchi yang ada di Surabaya) berlokasi di Emporium Pluit Mall lantai 4. Lokasinya tepat berada di foodcourt,sehingga tersedia beberapa meja dan bangku untuk kamu yang ingin nikmati gelato langsung disini.



Price


Saat pertama datang saya di sambut oleh pelayannya dan seperti kebanyakan di tempat gelato lainnya,disini kamu bisa coba rasa terlebih dahulu. Berhubung saya lihat yang best seller disini itu rasa Malaga dan Baileys,saya meminta untuk mencoba kedua rasa itu. Tapi pelayan nya langsung menjelaskan bahwa kedua rasa itu mengandung alkohol,mungkin karena melihat saya menggunakan jilbab mungkin ya. (Anyway terimakasih ya mba,untung di beritahu karena saya tidak tahu tentang kedua rasa itu sebelumnya). Lalu pelayan nya menawarkan untuk coba rasa favorit lain,saya sempet coba Straciatella,Thai Tea,Cookies n Cream dan Marie Regal. Semua nya enaaaak.



Akhirnya pilihan saya jatuh pada Straciatella & Thai Tea. Saya membeli yang Small Cup (2 Flavors) dengan harga 38K.


Bicara soal rasa,untuk Straciatella ini enak banget,semacam rasa susu vanilla gitu di tambah sama potongan coklat kecil-kecil,favorit pokoknya. Untuk rasa kedua itu Thai Tea. Manis nya sih pas,walaupun menurut saya kurang keluar rasa Thai Tea nya.

Secara keseluruhan untuk harga masih cukup murah bila di bandingkan dengan gelato di tempat lain,untuk pelayanan cukup ramah,untuk rasa yang jadi favorit saya itu Straciatella dan Marie Regal mungkin ya. Sekedar info La Ricchi ini baru membuka cabang pertama nya di Emporium Pluit Mall dan belum memiliki cabang lain di Jakarta. Layak untuk dicoba pokoknya La Ricchi ini! 😊

💖 La Ricchi Premium Artisan Gelato 💖
Jam Operasional 🕖 10 a.m. - 10 p.m.
Lokasi 🏢 Emporium Pluit Mall
Price 💰 5K-150K
Instagram Page @laricchi.gelato

Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan