3 Menu Favorit di Sunny Side Up - Kota Kasablanka

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan berbahan dasar telur kan? Nah Sunny Side Up ini merupakan restoran yang menyajikan berbagai macam olahan berbahan dasar telur. Restoran yang sudah ada sejak tahun 2011 ini menggunakan Arabian Eggs, yakni jenis telur yang tidak berbau,amis dan lebih menyehatkan. Sejak dua tahun lalu atau tepatnya tahun 2015,restoran ini mengeluarkan satu jenis menu yang menjadi andalan hingga kini yakni Omurice. Omurice merupakan makanan khas Jepang yang terdiri dari nasi berbumbu yang dibungkus dengan omellete (semacam telur dadar yang ditambahi susu dan keju), dan disajikan bersama saus dan juga lauk.

Kali ini saya mau merekomendasikan beberapa menu favorit saya di Sunny Side Up.
Pertama ada Beef Patty Curry Omurice,menu yang terbilang baru ini rasanya enak banget. Beef patty nya empuk. Curry sauce nya enak banget,tidak ada rasa yg kurang. Porsi nya pun pas dan mengenyangkan.

Beef Patty Curry Omurice 68K

Kedua ada Creamy Hamburg,beef nya enak empuk,cream sauce nya gurih enak pas rasanya,cuma mungkin tingkat kematangan telur nya ga sesuai sama request. Tp gajadi masalah.

Creamy Hamburg 62K


Ketiga ada Spicy Karaage Mayo Rice. Menurutku ayam nya enak empuk,scrambled egg nya juga enak tapi menurut lidahku spicy mayo nya ini kurang terasa pedas. Tapi tetep yummy!

Spicy Karaage Mayo Rice 46K


Itu dia tiga rekomendasi menu dari saya di restoran Sunny Side Up. Outlet yang saya kunjungi kali ini ada di Kota Kasablanka. Tempat nya ga begitu luas. Pelayanannya ramah dan sigap. Suasanya nyaman dengan interior yang cukup unik. Soal harga sih menurut saya masih terjangkau,sesuai dengan porsi dan rasa. makanan nya

Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan