aRoma Gelato Experience

It's gelato time..  Kali ini saya mau review tentang salah satu gelato yang ada di Mall Kota Kasablanka. Tepatnya di lantai LG (di sebrang Wing Stop),aRoma Gelato Experience ini sebelumnya sudah membuka outlet pertamanya di Senayan City. Gelato yang berasal dari Eropa ini menggunakan 100% bahan alami lho tanpa penambah rasa.


Saat datang saya langsung di tawari mau coba rasa apa,sempat bingung karena banyaknya pilihan rasa. Saya sempat coba rasa Mango Alphonso,Tiramisu,Matcha dan Caramel Sea Salt. Saya tertarik sama Mangganya yg segar. Saya memutuskan untuk membeli rasa Mango Alphonso dan Hazelnut Piemonte.





 Disini ada beberapa pilihan ukuran cup mulai yg paling kecil 2 rasa atau di sebut Piccolo dan yang paling besar ada La Famiglia. Saya pesan yang dua rasa atau Piccolo.




Bicara soal rasa menurut saya Mango Alphonso nya enak,segar dan manis nya benar-benar murni tidak terasa berlebihan atau buat tenggorokan jadi ga enak. Untuk rasa Hazelnut sebenernya agak ngaggetin karena rasanya tidak seperti Hazelnut pada umumnya. Saya termasuk orang yang suka dengan rasa Hazelnut,makanya saya pilih rasa ini (tanpa mencoba terlebih dahulu) dan ternyata rasanya di luar dugaan. Jujur saya kurang suka untuk rasa Hazelnutnya.

Mango Alphonso + Hazelnut Piemonte 42K (include tax)

Saya merekomendasikan Sorbet disini karena rasanya menyegarkan. Sekedar informasi,disini juga di sediakan beberapa tempat duduk untuk makan di tempat. Selamat mencoba! 😃

Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan