Wakacao - Eat Street,Mall Artha Gading

Pada kesempatan ini saya mau kasih review tentang salah satu tempat makan yang ada di Eat Street Mall Artha Gading yakni Wakacao.


Sedikit informasi tentang food court Eat Street. Food Court ini baru saja di buka di Mall Artha Gading pada 10 Mei kemarin ini merupakan cabang kedua di Jakarta setelah sukses membuka cabang pertama nya di Palembang Icon Mall. Sama seperti food court pada umumnya, disini kamu bisa menemukan berbagai macam makanan dan minuman. Yang membedakan mungkin design pada dinding yang ada disini itu unik,kreatif dan sangat instagramable. Untuk bertransaksi disini,kita wajib membeli kartu member Eat Street. Ada dua jenis kartu yg di tawarkan yakni Kartu VIP dengan saldo awal 100.000 berlaku seumur hidup dan Kartu Premium dengan saldo awal 50.000 berlaku 30 hari serta jika ada sisa saldo pada kartu,kamu dapat menukarkan nya kembali setelah selesai bertransaksi. Namun ada beberapa tenant disini yang mengharuskan kamu menggunakan cash untuk bertransaksi.



Kartu Premium Eat Street

Lanjut berbicara tentang Wakacao. Denger-denger Wakacao ini adalah The First Indonesian Beef Pepper Rice. Kalau di lihat sepintas memang mirip dengan Pepper Lunch ya. Namun menu yang di tawarkan Wakacao sedikit berbeda yakni menonjolkan rasa Indonesia seperti kari dan rendang.

Menu

Saat datang saya langsung melihat menu dan bertanya kepada kasirnya menu apa saja yg best seller. Kasirnya sempat menawarkan Rendang Beef dan Original Beef. Berhubung saya tidak begitu suka Rendang akhirnya saya memilih pesan Original Beef. Di sediakan saus madu manis dan saus bawang putih gurih. Wakacao juga menyediakan kentang goreng kering untuk bisa menjadi taburan di atas nasi kalian.
Cara makannya sama seperti pada Pepper Lunch. Semua di campur menjadi satu lalu di santap.

Original Beef 39K (include tax)


Di campur rata serta di tambahkan taburan kentang goreng kering

Bicara soal rasa,menurut saya enak. Dagingnya juga empuk dan cukup banyak. Porsi nya pun bikin kenyang. Soal harga masih terjangkau,bisa di bilang hampir setengahnya dari Pepper Lunch. Pelayanan disini pun ramah. Layak untuk di coba.

Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan