I Am Geprek Bensu - Tebet

Belakangan ini memang sedang banyak bermunculan usaha di bidang kuliner beberapa artis terkenal di ibukota. Berbeda dengan kebanyakan artis lain yang menjual cake sebagai oleh-oleh khas daerah,Ruben Onsu justru merintis usaha tempat makan ayam geprek.
Produk yang di beri nama I Am Geprek Bensu ini menjual menu ayam geprek plus nasi. Di saat produk kuliner artis lainnya di jual dengan harga yg cukup mahal,I Am Geprek Bensu justru menawarkan harga yang sangat terjangkau mulai dari 5000an.


Saat ini I Am Geprek Bensu telah memiliki beberapa cabang di antaranya di Pademangan,Depok,AEON Mall,Tanjung Priok,Serang,Bekasi,Semarang dan Tebet. Kali ini saya akan membahas cabang I Am Geprek Bensu Tebet yang baru beberapa hari buka.
Berlokasi di Bepbop Food Studio,Jalan Tebet Barat XI No. 1 Tebet,Jakarta Selatan,Geprek Bensu selalu ramai di padati pengunjung. Saya datang sekitar pukul 16.30 dengan niat berbuka puasa dan suasananya sudah ramai dengan pembeli umum serta ojek online. Niat saya ingin makan di tempat,yang ada di lantai 2 namun ternyata sudah full. Akhirnya saya antri di bawah (tempat khusus take away) pesan makanan untuk di bawa pulang.




Saya pesan Ayam Geprek Original level 5,Ayam Geprek Keju level 3,Ayam Geprek Keju Leleh level 3. Sekedar informasi disini kamu bisa memilih level pedas dari 1-10. Saya mendapat nomer antrian 897 sementara antrian yang sedang berjalan baru 855. Saya memutuskan untuk berbuka puasa di Ropisbak Ghifari yang lokasinya tidak jauh dari Geprek Bensu ini. Setelah hampir satu jam di tinggal makan saya pun masih harus menunggu antrian karena masih pada nomer 877. Kurang lebih setengah jam menunggu akhirnya pesanan saya bisa di ambil. Saya memutuskan untuk menyantapnya di rumah.


Pertama bicara soal pelayanannya,menurutku kasir nya kurang ramah dan mukanya sedikit jutek. Mungkin karena ramai dan padat. Tapi saran aja harusnya tetap profesional dan ramah sama pembeli.
Bicara soal rasa sambalnya,menurut lidah saya,untuk level 5 nya masih kurang terasa pedas,next time mungkin pesen level di atas itu. Untuk ayam nya sendiri rasanya enak walaupun tidak begitu besar,mungkin sesuai sama harganya ya. Perpaduan sambal dan keju nya juga enak. Untuk Ayam Geprek Keju Leleh ternyata terdapat semacam telur di bawah kejunya,jadi itu ga semua full keju ternyata. Rasa telur nya agak asin menurutku,keju leleh nya enak. Mungkin harus pesan level yang lebih pedas lagi supaya balance rasanya. Soal rasa sih menurutku ga mengecewakan sesuai dengan harganya,cuma kalau di suruh harus antri lagi kayanya engga deh ya,akan balik lagi kalau sudah ga begitu ramai mungkin.

Ayam Geprek Leleh 22K (level 3)

Ayam Geprek Original 12K (level 5)

Ayam Geprek Keju 17K (level 3)

Sedikit masukan aja mungkin untuk packaging nya jangan styrofoam untuk pemesanan ayam saja,bisa di ganti dengan kemasan Geprek Bensu yang ukurannya lebih kecil. Karena terlihat kurang menarik. 

Satu lagi kuliner yang enak dan murah yang layak untuk di coba. Khususnya untuk kamu para pecinta masakan ayam geprek.

💖 I Am Geprek Bensu Tebet 💖
Lokasi 🏢 Bepbop Food Studio Tebet
Price 💰 4K-25K
Instagram Page : @iamgeprekbensu

Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan