Bakso Raket - Cililitan

Hello. Pada kesempatan kali ini saya akan review salah satu tempat makan yang cukup terkenal di Pusat Grosir Cililitan (PGC) yakni Bakso Raket. Ini adalah pertama kali nya saya makan disini karena denger-denger resto ini menyajikan bakso yang berbeda dari baso pada umumnya. Resto ini juga sampai membuka outlet keduanya,yang letak nya tidak begitu jauh dari outlet pertamanya untuk menampung banyaknya pengunjung yang datang.

Bakso Raket 2

Saya datang ke outlet keduanya,tepatnya berada di sebelah pintu keluar Halte Walk. Tidak begitu jauh berbeda dengan outlet pertamanya,tempat nya tidak begitu besar,hanya menampung sekitar 30 org. Saya datang kesini bersama sepupu saya. Kami pesan menu Mie Ayam Panggang Keju dan Bakso Raket Panggang Keju.




Langsung bicara soal rasanya. Pertama saya mau bahas Mie Ayam Panggang Keju. Tersaji satu mangkok mie ayam,plus kuah,di tambah dengan Bakso Raket dengan parutan keju. Untuk bakso raket nya mungkin di namakan bakso raket karena bentuknya pipih dan bergaris mirip seperti raket,rasanya enak,bumbu bakarnya manis. Cuma saya kurang begitu suka sama kejunya,mungkin kalau pake keju favorite saya lebih nikmat,kembali lagi ke selera. Untuk mie ayam kurang terasa bumbunya,menurut saya bumbunya ada pada kuahnya namun karena saya tidak suka mie ayam dengan kuah jadi tidak saya tuang semua.

Mie Ayam Panggang Keju Original 26K

Lanjut menu kedua yakni Bakso Raket Panggang Keju. Hampir sama dengan menu sebelumnya,di sajikan dengan mie dan kuah. Namun ada yang berbeda pada mie nya,menu ini menyajikan mie ayam namun dengan bentuk yg pipih dan agak tebal hampir mirip seperti kwitiau,namun tetap terasa seperti mie ayam. Cara makannya pun mie nya di tuang ke dalam wadah kuah yg sudah di sediakan. Rasanya lebih enak dari Mie Ayam yg sebelumnya. Mungkin karena di santap bersamaan dengan kuahnya.

Bakso Raket Panggang Keju Reguler 21K



Overall,untuk rasanya enak,dengan bentuk baso yang unik dan berbeda dari baso pada umunya. Untuk minumannya menurut saya standart,jd tidak saya review disini. Untuk pelayanannya cukup sigap,cuma menurut saya kurang ramah. Untuk tempatnya cukup nyaman. Untuk kamu yang ingin mencoba baso yang berbeda dari yang lain,resto yang satu ini layak untuk kamu coba. 😃

💖 Bakso Raket 💖
Lokasi 🏢 Pusat Grosir Cililitan (Halte Walk)
Price 💰 1K-37K
Instagram Page : @baksoraket

Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan