[PHX Grogol] Part #2 : Riso Fritto

Halooo foodies! Kali ini saya berkesempatan lagi untuk kembali jelajah kuliner di PhX Grogol. Ini merupakan kunjungan saya yang kedua. Kunjungan pertama saya di PhX kamu bisa cek reviewnya disini : Jelajah PhX Part 1 : Eatlah

Pada kunjungan kedua saya kali ini,saya mencoba makan di salah satu kedai yang belum lama buka di PhX yakni Riso Fritto. Riso Fritto merupakan Pioneer of Artisanal Fried Rice lho. Riso Fritto terletak di bagian depan PhX,terdiri dari dua bagian yakni outdoor dan indoor. Kebetulan kali ini saya duduk di bagian outdoor nya. Saya datang sekitar pukul setengah 3 dan suasananya cukup sepi.


Outdoor Seatings



Saat pertama datang saya langsung menuju kasir,melihat menu yang di tawarkan. Yang membedakan Riso Fritto dengan tempat makan nasi goreng lain adalah varian rasa yang di tawarkan. Ada berbagai macam pilihan rasa nasi goreng seperti Carbonarice,Tom Yum,Cabe Ijo,Rendang dan juga Gado-Gado. Kali ini saya mencoba nasi goreng Tom Yum. Kamu juga bisa menambahkan extra toppings,fillings dan juga bisa memilih tingkat kepedasan nasi goreng nya mulai dari level 1 sampai 5.

You can create your own fried rice

Signature Selection

Saya memutuskan untuk mencoba rasa Tom Yum tanpa extra fillings ataupun toppings dengan tingkat kepedasan level 3. Setelah memesan dan membayar,kamu akan diberikan nomor pesanan,lalu kamu bisa duduk dan pesananmu nanti akan di antarkan oleh pelayannya. Menunggu kurang lebih 10 menit pesanan saya pun datang.



Penyajiannya semacam di wadah cup bowl,cukup praktis. Pas pertama coba saya langsung jatuh cinta,rasanya enak,beda dari yang lain,bumbu nya terasa sekali,pedasnya menurut saya pas. Fillings nya juga cukup banyak. Porsinya pas tidak terlalu banyak ataupun sedikit. Untuk saya pribadi,mungkin akan lebih nikmat jika ada tambahan kerupuknya hehe. Karena biasanya makan nasi goreng pasti di temani kerupuk.

Tom Yum Fried Rice 40K



Overall untuk tempatnya nyaman,walaupun saat duduk di luar cukup terganggu karena setiap orang lewat agak goyang gitu (belum sempat coba untuk indoornya). Untuk pelayanannya ramah,cepat. Untuk rasa nasi goreng nya enak,unik dan beda dari yang lain,porsinya cukup mengenyangkan. Untuk harganya sangat terjangkau. Sekedar tambahan mungkin bisa di sediakan kerupuk sebagai pelengkapnya. Pasti akan balik lagi untuk coba menu lainnya.


💖 Riso Fritto 💖
Lokasi 🏢 PhX Grogol
🕐 11.00-23.00
Price 💰 4K-55K
Instagram Page : @risofritto

Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan