Ilvero Gelateria - Mal Kelapa Gading 3

Time for Gelatooo! Kali ini saya akan mereview tentang salah satu gelato yang ada di Mall Kelapa Gading yaitu Ilvero Gelateria. Berlokasi di Mal Kelapa Gading 3,Ilvero Gelateria ini juga memiliki cabang di tempat lain yakni di Gading Serpong dan Permata Hijau. Menyandang predikat "The First Italian Artisan Gelato",Ilvero Gelateria ini sudah ada sejak tahun 2015.



Ilvero Gelateria ini hanya menjual gelato yang terbuat dari 100% bahan alami,tanpa pengawet,pewarna dan penambah rasa buatan. Dengan kualitas terbaik,Ilvero Gelateria tetap menawarkan harga yang sangat terjangkau. Terdapat 3 pilihan ukuran cup,yakni Small,Medium dan Large dengan harga mulai 25 ribu.


Outlet yang kali ini saya kunjungi adalah Ilvero Gelateria Mal Kelapa Gading 3. Outlet nya tidak begitu besar,dengan meja panjang dan beberapa tempat duduk di sampingnya. Saat pertama datang saya di tawari untuk mencoba rasa terlebih dahulu. Tidak banyak rasa yang ada disini,hanya sekitar 12 rasa. Saya sempat mencoba rasa Bacio dan Stracciatella nya yang merupakan rasa best seller disini. Saya juga mencoba rasa lainnya seperti Salted Caramel,Tiramisu,Kiwi dan Lemon. Hampir semua enak,kecuali Kiwi nya menurut saya agak terlalu asam.





Akhirnya saya memesan cup ukuran Medium dengan 2 rasa. Saya memilih rasa Bacio dan Salted Caramel. Setelah membayar di kasir,saya mengambil pesanan saya.
Bicara soal rasa,untuk Bacio nya enak banget,favorit saya mungkin dari rasa yang lain,Bacio ini merupakan perpaduan dari dark chocolate dan hazelnut,rasa yang di hasilkan pas tidak begitu pahit tidak juga begitu manis,tidak enek walaupun di makan dalam porsi banyak. Rasa yang kedua adalah Salted Caramel. Ada potongan biskuit regal di dalamnya,walaupun tidak begitu renyah tapi masih tetap nikmat.

Medium Size (Bacio & Salted Caramel) 30K



Gelato yang ada di Ilvero Gelateria ini merupakan salah satu gelato favorit saya yang ada di Jakarta. Tekstur gelato nya lembut. Rasa nya kuat,tapi tidak berlebihan saat di makan. Gelato disini juga fresh karena di buat setiap hari. Pelayanannya ramah. Harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau. Sangat recommended untuk di coba.

๐ŸฆIlvero Gelateria ๐Ÿฆ
๐Ÿข Lokasi : Mal Kelapa Gading 3
๐Ÿ’ฐ Harga 5,5 K - 40K
๐Ÿ• 10 a.m. - 10 p.m.
Instagram Page : @ilverogelateria

Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan