Hello Sunday - Cikini

Mengetahui Hello Sunday ini sebetulnya tidak sengaja. Jadi selesai nonton sekitar jam 7,saya,ibu beserta adik saya masih mau nongkrong-nongkrong menghabiskan malam minggu di Metropole. Niat awal nya sih mau ke Starbucks,tapi saat itu ramai sekali suasana disana. Tidak sengaja saya melihat tulisan Hello Sunday ini saat keluar pintu theater. Akhirnya memutuskan untuk mencoba makan dan ngopi disini. Letak nya ada di lantai 2. Kamu bisa naik lift langsung menuju ke lantai 2.


Saat datang langsung di sambut ramah oleh pelayannya dan di perlihatkan beberapa menu yang ada disini. Ternyata Hello Sunday ini belum lama buka di Jakarta,baru sekitar 3 bulan dan belum memiliki cabang di tempat lain. Hello Sunday terbagi menjadi dua area yakni indoor dan outdoor untuk smoking area. Disini tersedia Welcome Drink yakni Infused Water yang bisa kamu nikmati secara free.





Setelah memilih tempat duduk tidak lama pelayannya datang dan menunjukan list menu nya. Terdapat beberapa menu makanan khas Indonesia dan beberapa menu Western juga. Saya memutuskan untuk mencoba ice cream nya. Berbeda dari kebanyakan tempat yang menjual ice cream lainnya,disini kamu hanya akan menemukan rasa-rasa tradisional khas Indonesia seperti rasa Es Teler,Gula Malaka,Java Tea dan Kopi Tubruk. Saya memesan satu Ice Cream Cone Chocolate dengan rasa perpaduan Java Tea & Kopi Tubruk. Adik saya memesan Iced Hazelnut Latte dan Almond Choco Waffle,sementara ibu saya memesan Soto Mie Bogor dan Iced Avocado Latte.




Tidak perlu menunggu waktu lama pesanan saya datang. Penampilan ice cream nya sangat menarik dengan beberapa topping di atasnya. Untuk rasa dari perpaduan antara Java Tea dan Kopi Tubruk ini enak banget walaupun rasa Kopi Tubruk nya lebih mendominasi. Untuk cone chocolate nya sendiri tidak begitu renyah menurutku namun masih tetap nikmat.

Ice Cream Cone Chocolate dengan rasa Java Tea & Kopi Tubruk (29K)

Untuk Iced Hazelnut Latte nya enak,komposisi nya pas. Walaupun menurutku masih lebih enak punya nya Sb*x dengan harga yang lebih murah. Untuk Almond Choco Waffle nya menurutku rasanya enak tapi tidak begitu wah,tampilan nya cantik,dengan rasa dan ukuran yang tidak begitu besar harga 35 ribu menurutku agak sedikit mahal sih.

Iced Hazelnut Latte (55K)

Almond Choco Waffle (35K)

Lanjut bicara soal Iced Avocado Lattenya rasanya enak,tapi masih standart. Untuk Soto Mie Bogor nya,suka sama dagingnya,empuk saat di makan,plating nya cantik,porsinya lumayan banyak tapi untuk rasa kuah soto nya biasa aja menurutku.

Iced Avocado Latte (43K)

Soto Mie Bogor (50K)

Overall untuk rasa kopi dan ice cream nya enak,menonjolkan rasa tradisional khas Indonesia,untuk rasa makanannya sendiri standart. Untuk suasana cafe nya nyaman,santai namun tetap terkesan mewah. Untuk pelayanannya menurutku juara sih,ramah dan sigap. Ada beberapa pelayan yang stand by di dekat tempat duduk,ada juga yang hanya sekedar keliling untuk make sure apakah tamu butuh sesuatu yang lain. Boleh lah di coba untuk kamu yang hanya sekedar ingin menikmati kopi atau ice cream dengan rasa yang berbeda dan suasana yang nyaman. Harganya pun juga masih terjangkau.

🔆 HELLO SUNDAY 🔆
🏢 Lokasi : Metropole,Cikini
🕐 Jam Operasional : 11 a.m - 10 p.m
💰  Range Harga 18K - 245 K


Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan