Iwata Abura Soba Restaurant - Central Park Mall (abura soba enak dan halal)

Halooo foodies. Pada postingan pertama di bulan Juli ini saya akan mereview tentang Iwata Abura Soba Restaurant yang menyediakan menu spesialis Abura Soba yang halal 100%,karena Iwata Abura Soba Restaurant ini tidak menyediakan menu pork (babi).

Iwata Abura Soba Restaurant ini memiliki dua outlet di Jakarta. Outlet pertama berlokasi di Pacific Place Mall,sedangkan outlet kedua berlokasi di Central Park Mall yang saya kunjungi kali ini. Iwata Abura Soba Restaurant yang baru membuka outlet nya di Central Park pada Januari 2017 ini memang belum seterkenal restaurant Abura Soba lainnya.




Iwata Abura Soba Restaurant ini berada di Lantai Lower Ground,persis di sebelah Sunny Side Up. Saya datang sekitar pukul 2 siang dan suasana restaurant sepi karena hanya saya yang ada disitu. Langsung di sambut oleh pelayan nya dan diarahkan ke tempat duduk serta di berikan menu. Iwata Abura Soba Restaurant ini menyediakan beberapa varian soba,yang membedakan satu dengan soba lainnya adalah basic sauce nya. Pertama ada Shio Abura Soba (salt based),Shoyu Abura Soba (soy sauce based),GOMA (sesame based),CURRY (curry based) serta ada Healthy Abura Soba (Salad Vegetable). Kamu juga bisa menambahkan spicy sauce pada setiap varian nya. Selain Abura Soba itu sendiri,terdapat juga beberapa side dish seperti Edamame,Chicken Teriyaki,Chicken Karaage,Salad,Kinpira Renkon dan juga terdapat menu nasi.



Saya memutuskan untuk memesan menu Shoyu Spicy Abura Soba,Chicken Karaage dan Ocha dingin sebagai minumannya. Tidak sampai 10 menit pesanan saya datang.

Untuk Shoyu Spicy Abura Soba ini terdapat beberapa macam topping di atasnya seperti satu slice daging ayam,potongan bawang bombay dan daun bawang,daging cincang,sawi,bawang goreng dan juga nori. Ada juga spicy sauce nya,mirip sambal,di sajikan terpisah jadi bisa kamu tuang sesuai selera. Cara makannya mie dan topping serta sambal di aduk menjadi satu. Kamu juga bisa menambahkan cuka,minyak cabai atau bubuk cabai yang di sediakan di meja. Untuk rasanya enak banget,suka sama tekstur mie nya yang chewy,tebal dan matangnya pas. Sambalnya saya campur semua dan pedasnya pas menurut saya. Rasanya hampir mirip bakmi,tapi ini lebih enak.

Shoyu Spicy Abura Soba (R) 54K



Bicara soal Chicken Karaage nya di sajikan bersama mayonnaise. Rasanya enak banget,crispy nya pas ga berlebihan,daging nya empuk,pokoknya saya suka banget sama Chicken Karaage disini. Untuk minumannya Ocha Dingin standart,porsinya cukup untuk saya.

Chicken Karaage 25K

Iced Ocha 12K

Overall,untuk makanannya enak,tidak ada yang mengecewakan,rasanya cukup unik dan pastinya halal. Untuk pelayanannya juga ramah dan sigap. Untuk suasana restaurantnya rapi,bersih walaupun tidak begitu besar,kira-kira hanya cukup untuk menampung sekitar 50 orang. Dari segi harga saya rasa cukup terjangkau. Saya merekomendasikan Iwata Abura Soba Restaurant ini untuk kamu yang ingin menyantap abura soba halal di Jakarta.

💖 Iwata Abura Soba Restaurant 💖
Lokasi 🏢 Central Park Mall (LG)
Price 💰 6K-178K
Instagram Page : @iwata.aburasoba

Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan