[BANDUNG] Wingz O Wingz : Chicken Wings Specialist in Bandung

Haloo semuaa. Kali ini saya mau review sedikit tentang salah satu resto di Bandung. Nama resto nya Wingz O Wingz. Wingz O Wingz ini merupakan pelopor resto spesialis chicken wings di Indonesia. Wingz O Wingz ini sendiri punya beberapa cabang di Bandung. Salah satunya di Antapani,yang berada di Jalan Purwakarta no. 29. Cabang ini yang waktu itu saya datengin.

Saya datang sekitar jam 10 pagi. Masih pagi ya. Jadi resto nya masih agak sepi gitu. Resto ini terdiri dari dua lantai. Pas masuk,saya langsung menuju kasir nya untuk pesen take away(karena ngejar harus pulang ke Jakarta siang nya). Begitu sampe kasir,langsung di sambut sama petugas kasir nya,di tawarin menu.

Berhubung saya baru pertama kesini,jadi saya tanya aja best seller di sini apa. Terus petugas nya bilang klo best seller nya itu Pepper Cheese. Akhirnya saya pesan itu 6 pcs (minimal order untuk chicken wings). Harga per pcs nya hanya 4,5K alias 4.500 aja. Gue juga pesen Beef Burger yang harganya cuma 12.000 aja (saya rasa ini beef burger kelas resto termurah yang pernah saya temuin) 😂😂.





Setelah pesen dan kita bayar,lalu di kasih struk pembayaran dan kita bisa duduk di tempat duduk yang udah di sediain khusus untuk customer yang pesan take away. Kurang lebih nunggu 10 menit,pesanan saya dateng. Saya langsung ke mobil dan makan di mobil untuk ngehemat waktu.



Soal rasa,menurut saya Chicken Wings rasa Pepper Cheese nya agak asin tapi over all enak. Untuk beef burger nya,standar. Dengan harga yang murah,makanan yang beragam,plus tempat yang besar,nyaman,cozy dan bersih kaya di Wingz O Wingz sih saya rasa worth it untuk balik lagi. 😉😉

Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan