Gelato Secret at Shophaus,Menteng

Haloooo. Ini adalah postingan pertama saya. Sebetulnya saya bukan penulis atau mewarisi bakat nge blog. Saya hanya perempuan biasa yang suka makan dan jalan-jalan. So, isi blog ini pastinya ga jauh dari seputar food and travel. Hehehe

Pertama,saya mau kasih review tentang Shophaus,Menteng. Awalnya sih ngeliat review temen di sosial media,yg ngepost foto Gelato dengan tag lokasi Shophaus. Muncul deh naluri penasaran saya,akhirnya saya browsing tentang Shophaus ini yang ternyata lokasi nya ga jauh dari kampus saya.

Beberapa hari kemudian saya mutusin untuk kesini bareng teman kampus. Ga begitu susah di cari,cuma emang tempat nya agak kecil gitu jadi kalo ga ngeh bisa kelewatan gitu.

Pas pertama masuk,tempat nya sih lumayan bagus,instagramable banget deh hehe. Jadi konsepnya kaya foodcourt gitu,ada beberapa tenant makanan di dalemnya. Berhubung saya kesini pas weekday jadi sepi. Karena tujuan utama kesini untuk nyobain Gelatonya,langsung aja saya ke Gelato Secret,lokasinya pas di pintu masuk.

Di Gelato Secret ini,sebelum kamu pesan,kamu biasanya akan di tawari untuk coba in dulu beberapa rasa yg ada di situ. Ibarat tester gitu. Pas kesini saya memilih untuk coba menu Waffle nya,karena saya suka bgt sama Waffle apalagi di kombinasiin sama Gelato. Untuk rasa gelato nya sendiri saya pesen yg Hazelnut. Untuk 1 porsi Waffle + 1 scoop gelato Hazelnut cukup ngeluarin 40K aja. Rasanya gimana? Enaaaak banget haha. Waffle nya juga lembut,pas bgt duet sama gelato nya. Tempat oke,rasa oke,balik lagi? Pasti 😊😊😘👍



Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan