Sweet Monster at Mal Kelapa Gading 3

Berawal dari iseng iseng browsing ada makanan apa aja di Mall Kelapa Gading,sampai pada akhirnya nemu Sweet Monster ini. Sepertinya sih Sweet Monster ini belum lama buka di Mall Kelapa Gading (cabang yang lain nya ada di PIM 2 dan Plaza Indonesia). Karena penasaran akhirnya gue memutuskan untuk coba si Sweet Monster ini.



Lokasi nya ada di Mall Kelapa Gading 3 lantai 3,di foodcourt nya,ga begitu jauh dari eskalator. Pas sampe sana langsung liat2 menu nya,dan gatau kenapa langsung memutuskan untuk coba Peanut Butter Pretzel ini dengan tambahan cone coklat. Selain coklat kamu juga bisa memilih cone vanila atau bisa juga di cup.





Pas saya coba ice cream nya,luar biasa enaaak. Rasa ice cream nya beda sama ice cream yang lain,khas aja,berasa banget. Di tambah topping semacam biskuit gitu,taburan kacang dan selai kacang buat rasa ice cream nya jd semakin sempurnaa. Untuk cone coklat nya juga enaak banget kerasa coklat nya,renyah dan agak tebel. Pokoknya kalau ke MKG 3 gue akan balik lagi beli ini.



Oh iya selain menu ice cream,kamu juga bisa beli popcorn nya dengan beberapa variant rasa. Seperti salt caramel,choco dan strawberry. Selain itu juga ada menu milkshake nya. Cuma saya belum sempet coba. Mungkin next time. 👌

Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan