[BANDUNG] Lick Over Lips (LOL)


Mungkin bukan cuma saya aja yang ngerasa Bandung itu termasuk kota yang paling ngangenin dan selalu ingin kembali lagi. Banyak hal yang buat saya pengen balik lagi ke kota kembang ini. Salah satunya karena kuliner nya yang beraneka ragam.

Berhubung saya termasuk pecinta Ice Cream,saya sempet browsing2 gitu tempat ice cream yang enak dan murah di Bandung. Sampai pada akhirnya saya ngeliat salah satu food blogger Bandung yang ngereview tentang salah satu tempat ice cream bernama LOL. LOL sendiri merupakan singkatan dari Lick Over Lips.

Berada di Jalan Emong no. 20A kota Bandung,Lick Over Lips ini sebenernya hampir mirip kaya cafe gitu,ga begitu besar,terdiri dari dua lantai. Cocok buat kamu yang mau nongkrong dan santai bareng temen2 atau pacar (buat yang punya ya) sambil nikmatin ice cream.



Untuk variant ice cream nya sendiri aja beberapa rasa. Ada Yakult,Green Tea,Thai Tea,Cheese Cake dan Cookies n Cream. (Sebenernya ada beberapa lagi tapi saya lupa hehe). Untuk harga nya cukup terjangkau banget,1 scoop ice cream di cup cukup membayar 15K aja,dan untuk 1 scoop ice cream + cone wafer cukup membayar 17K dan untuk 3 scoop ice cream di cup cukup dengan 25K aja loh. Jika kamu ingin menambah topping cukup dengan 5K aja loh sepuasnya.






Topping nya sendiri banyak macam nya,ada Pocky,Marshmallow,Choco Cereal,Choco Chips dan masih banyak lagi. Untuk rasa nya enak banget,ga kalah sama beberapa ice cream yang lain. (btw favorit saya itu rasa Cookies n Cream).

Karena rasa,harga dan tempat nya yang cozy banget,Lick Over Lips ini ga pernah saya lewatin setiap main ke Bandung. 🍦💖



Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan