[PhX Grogol] Part #3 : Legato Gelato

Halo foodies! Kali ini saya akan memberikan rekomendasi tentang pilihan kuliner ketiga yang bisa kamu coba di PhX Grogol. Nah untuk kalian para pecinta gelato,jangan khawatir,karena terdapat outlet Legato Gelato bagi kalian yang ingin menikmati gelato disini. Review pertama dan kedua bisa cek di : #1 Eatlah dan #2 Riso Fritto





Legato Gelato sendiri sebelumnya telah membuka cabang pertama nya yang berlokasi di Gading Serpong. Outlet yang berada di PhX Grogol ini merupakan cabang keduanya. Legato Gelato ini lokasinya berada di lantai 2.

Karena mengusung konsep express outlet,tempatnya pun terlihat mungil. Tidak ada tempat duduk khusus di dalamnya. Saat pertama masuk saya langsung di sambut oleh pelayannya. Awalnya sih tidak di tawari mau coba rasa apa,jadi harus saya yang minta dulu. Menurutku pelayannya yang ini kurang ramah ya.

Tidak banyak rasa yang di tawarkan disini,hanya sekitar 10 rasa. Setelah mencoba beberapa rasa,saya memutuskan untuk membeli cup dengan 2 rasa yakni Ferrero dan Peanut Butter dengan harga 28.000. Harga yang termasuk murah jika di bandingkan dengan gelato di tempat lainnya.




Soal rasa menurutku standart,mungkin Peanut Butter nya yang paling enak di antara rasa yang lainnya. Untuk kamu yang tidak suka rasa manis,bisa mencoba rasa Dark Choco nya. Tekstur gelato nya lembut. Untuk harganya sangat terjangkau. Untuk pelayanannya aja mungkin yang kurang sedikit ramah ya hehe.

2 scoop Ferrero + Peanut Butter 28K


Overall,Legato Gelato bisa menjadi salah satu kuliner yang wajib kamu coba khususnya untuk kalian para pecinta gelato yang hendak mampir ke PhX Grogol ini. Selamat mencoba!

๐ŸฆLegato Gelato ๐Ÿฆ
๐Ÿข PHX Grogol
๐Ÿ•™ 10 A.M. - 10 P.M.
๐Ÿ’ฐ 23K-175K
Instagram Page : @legato.gelato

Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan