Figaro Gelato - Mal Gandaria City

Memang tidak akan pernah ada kata bosan untuk gelato. Kemanapun pergi,pasti selalu mencari apakah ada gelato di tempat itu atau tidak. Pada kesempatan kali ini saya akan mereview tentang salah satu gelato yang ada di Mal Gandaria City. Baru saja launching 29 Juli 2017 kemarin,Figaro Gelato ini sudah cukup banyak di minati.



Saya datang bertepatan dengan hari launchingnya. Saat saya datang,antriannya sudah cukup panjang. Jadi agak sedikit kecewa karena saya hanya bisa mencicipi beberapa rasa gelato saja.  Saya sempat mencicipi rasa Summer Wild Berries,Belgian Cioccolato,Snickers dan Ovomaltine. Semua rasanya enak dan segar. Ada beberapa pilihan ukuran cup yg bisa kamu pesan. Disini juga tersedia cone.








Akhirnya saya memutuskan untuk memesan ukuran Grande dengan 2 flavors yakni SummerWildberries dan Ovomaltine. Saya juga mencoba cone nya dengan 1 rasa yakni Belgian Cioccolato.

Grande Size with 2 flavors : Summer Wildberries & Ovomaltine (35K)

Cone with 1 flavor : Belgian Cioccolato (35K)

Untuk rasa dari Ovomaltine nya manis,enak,terdapat potongan sereal coklat juga. Sedangkan rasa dari Summer Wildberries nya asam,segar banget. Perpaduan manis dan asam menghasilkan rasa yang pas dan segar. Sedangkan untuk rasa Belgian Cioccolato nya agak terlalu manis,namun tetap nikmat. Untuk rasa wafer cone nya menurut saya standart. Tekstur gelato disini juga lembut. Warna semua gelato disini sangat cantik dan terlihat fresh. Harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau. Pelayanannya pun ramah. Sangat layak untuk di coba!

🍦 Figaro Gelato 🍦
🏢 Mal Gandaria City
💰 25K-45K
Instagram Page : @figarogelato

Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan