Beranda Cafe & Resto - Depok

Halo foodies. Setelah sekian lama tidak menulis review di blog akhirnya menyempatkan waktu untuk kembali menulis. Jadi kali ini saya akan membahas tentang salah satu cafe & resto yang ada di Depok,Jawa Barat yang bernama Beranda Cafe & Resto. Lokasi nya tidak begitu jauh dari Stasiun Depok Lama,tepatnya berada di Jalan Raya Kartini No. 11 K-L,Pancoran Mas,Depok. Jika kamu datang dari arah Margonda lurus saja sampai masuk Jalan Raya Kartini dan posisinya berada di sebelah kiri jalan.


 

Saat pertama melihat memang seperti ruko biasa namun ketika masuk ke dalam suasana cukup berbeda. Terdapat dua lantai yang terbagi menjadi dua area yakni indoor dan outdoor. Saya datang kesini pada hari pertama buka kembali setelah libur Idul Fitri 2018.





Datang pukul 1 siang dengan tujuan untuk makan siang di sini. Namun agak kecewa karena pada saat datang,pelayan menyampaikan bahwa menu makanan semua belum dapat dipesan dikarenakan ada masalah listrik,untuk starter hanya dapat memesan Potato Chips dan French Fries. Akhirnya saya memesan kedua menu tersebut. Untuk minumannya saya memesan Iced Hazelnut Latte,O’Blend dan Mojito Lychee. Bicara soal rasa makanannya menurutku standart seperti di cafe pada umumnya. Untuk minumannya sendiri cukup bervariasi pilihannya dan rasanya lumayan. Aku merekomendasikan Mojito Lychee untuk kalian yg menyukai minuman segar.

 Potato Chips (IDR 18K)


 Iced Hazelnut Latte (IDR 32K)

 Mojito Lychee (IDR 32,5K)

 O'Blend (IDR 35K)

 French Fries (IDR 25K)

Bicara soal suasananya. Menurutku indoor maupun outdoor sama-sama nyaman dan cukup luas. Untuk suasana outdoor nya pemandangannya cukup berbeda jika dibandingkan dengan cafe dan resto di Depok pada umumnya. Di sini kamu bisa menikmati suasana pepohonan yg sejuk dan juga terdapat aliran sungai kecil. Sangat nyaman untuk duduk berlama-lama di sini apalagi jika datang sore hari,udara akan semakin sejuk.




Untuk pelayanannya agak lambat menurutku tapi masih oke,mungkin karena baru buka kembali setelah tutup lama.

Kesimpulan tentang resto & cafe untuk pelayanannya mungkin bisa lebih di perbaiki lagi,apalagi untuk ketersediaan makanan,harusnya saat cafe itu sudah kembali buka maka makanan pun harus sudah ready. Untuk rasa nya standart seperti makanan dan minuman di cafe pada umumnya. Untuk suasana nya sih menurutku nyaman banget dan untuk yang suka foto-foto bisa banget kesini,saranku datang saat sore hari agar bisa menikmati suasana terbaik.

🍝 Beranda Cafe & Resto 🍝
🏢  Jalan Raya Kartini No. 11 K-L,Pancoran Mas,Depok
🕙 10.00-00.00
Instagram Page : @berandadepok

Don't forget to follow our instagram for more updates : @farachputri 💙

Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan