Cyrano Cafe - Bogor

Halo foodies...!!!! Kali ini saya akan mereview tentang salah satu cafe yang ada di Kota Bogor. Mendapat julukan Dessert House Pertama yang ada di Kota Bogor,Cyrano Cafe sudah lama ada lho. Terletak di Jalan Suryakencana No. 126 Bogor,tepat di tengah-tengah Pasar Surya Kencana.



Saya datang pada hari minggu saat jam makan siang bersama teman saya. Saat sampai di Cyrano Cafe ini agak kaget,karena nampak dari luar seperti bukan cafe. Namun saat kamu masuk ke dalam,kamu akan melihat suasana seperti cafe dengan beberapa dekorasi yang lucu dan unik pada dindingnya. Jadi cafe ini terbagi menjadi 2 lantai. Untuk lantai 1 hanya digunakan sebagai tempat untuk meletakan helm/payung dan ada beberapa painting pada dindingnya untuk kamu yang ingin berfoto. Nah untuk tempat makannya sendiri berada di lantai 2,yang terbagi menjadi outdoor area dan indoor.





Saat masuk saya dan teman-teman saya langsung memilih tempat duduk. Tidak lama pelayan datang menghampiri dan menawarkan menu yang ada di Cyrano Cafe ini. Setelah melakukan pemesanan,kurang lebih menunggu sekitar 20 menit pesanan kami datang.

Pertama saya memesan Chicken Cordon Bleu plus nasi putih, Tampilannya sangat menarik,porsinya pas dan rasanya enak. Keju mozzarella nya juga cukup banyak di dalamnya. Rasa dari saus bbq nya juga cocok di padukan dengan daging dan kejunya. Pokoknya menu ini sangat saya rekomendasikan karena rasa yang enak dan harga juga sangat terjangkau.

Cyrano Chicken Cordon Bleu (IDR 37.000)

Lalu saya juga memesan Chicken Blackpepper Rice,Chicken Crispy dan Peri Peri Chicken. Menurut saya untuk semuanya rasanya enak,tampilannya juga cantik dan porsinya cukup mengenyangkan. Selain nasi kamu bisa memilih menu side dish berupa kentang.

Peri-Peri Chicken + Nasi (IDR 35.000)

Chicken Blackpepper Rice (IDR 35.000)

Chicken Crispy (BBQ) (IDR 33.000)
Selain menu utama di atas saya juga mencoba salah satu dessert yang ada di cafe ini. Saya memesan Pao Pao. Tampilannya sangat unik dan menggemaskan. Perpaduan antara brownies,ice cream,puding coklat,biskuit oreo  dan chococips dijamin akan memanjakan lidahmu. Selain dari tampilan nya yang unik serta isian yang banyak,harganya sangat sangat terjangkau lho. Hanya 22ribuan aja.  
 Pao-Pao (IDR 22.000)

Overall untuk makanan disini semua enak,disajikan dengan rapi bersih dan cantik. Tempatnya pun bersih dan nyaman. Pelayanannya juga sigap dan ramah. Untuk harga sangat terjangkau. Bagi kamu yang sedang berkunjung di Kota Bogor,yuk mampir ke cafe ini.


🍨 Cyrano Cafe 🍨
🏢 Jalan Suryakencana No. 126 Bogor
🕙 10 A.M. - 10 P.M.
💰 8K-40K
Instagram Page : @cyranocafe

Don't forget to follow our instagram for more updates : @farachputri 💙

Comments

Popular posts from this blog

[BANDUNG] Warteg Hipster

Bakso Raket - Cililitan

Animo Bakery - Cipete,Jakarta Selatan